Minggu, 20 Februari 2011

Download Audio: Tidak Ada Lagi Nabi Sesudah Nabi Muhammad (Al Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat)

Kesesatan dan kekafiran Ahmadiyah begitu nyata, akan tetapi tidak sedikit diantara kaum muslimin yang tidak mengetahuinya. Bukan sekedar sesat! Ahmadiyah adalah kafir, hal ini disepakati oleh seluruh ulama. Karena diantara aqidah yang membedakan seorang muslim dan orang kafir adalah mengimani bahwasanya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam adalah Nabi terakhir yang Allah utus bagi ummat manusia.
Suatu hal yang cukup aneh, di negeri Malaysia yang merupakan salah satu dari negara persemakmuran Inggris, berani dengan tegas menyatakan aliran ahmadiyah sesat dan terlarang di negeri itu. Akan tetapi di negeri ini, keadaan berbeda 180 derajat. Wallahul musta’an.
Lepas dari itu semua, yang terpenting bagi kita adalah bagaimana kita menjaga aqidah ini. Mengajarkannya kepada diri kita, keluarga kita, tetangga dan masyarakat kita. Insya Allah, dengan semakin kuatnya aqidah ini ditengah ummat Islam, maka ajaran kafir itu akan musnah dari bumi pertiwi.
Senantiasa juga kita mendo’akan semoga para pemimpin muslim di negeri ini diberikah hidayah oleh Allah, agar dapat berlaku tegas dan menindak secara tegas, setiap penyimpangan yang terjadi atau dilakukan terhadap agama Islam yang mulia ini.
Untuk pembahasan lengkapnya silakan simak pemaparan Al Ustadz Abdul Hakim Abdat hafizhahullah pada tabligh akbar di Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC) pada hari Selasa, 01 Januari 2008 dengan mengangkat tema ” Tidak Ada Nabi Setelah Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wa Sallam “.
Silahkan download kajiannya pada link berikut:
Atau download dalam format mp3.zip Disini
~ Pustaka Al-Ilmu ~
Artikel Terkait:

Sumber :  http://moslemsunnah.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kembang api